Pengobatan Antraks Secara Alami

Pengobatan Antraks Secara Alami

Selamat datang di situs resmi Jelly Gamat Qnc yang merupakan produk kesehatan dari teripang laut, Disini merupakan pusat distributor resmi terbaik dan terpercaya produk jelly gamat qnc. Bagi sebagian orang Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk kesehatan dari teripang, namun jelly gamat qnc ini berbeda dengan produk teripang lainnya karena bahan utamanya tidak hanya teripang saja. Jelly gamat qnc di padukan dengan sweetener stevia, essen natural, ekstrak sayur dan buah sehingga khasiatnya lebih efektif dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya penyakit Antraks.

Pengobatan Antraks Secara Alami

Antraks merupakan suatu penyakit infeksi akut yang sangat berbahaya bahkan mematikan jika tidak segera di lakukan pengobatan, penyebabnya adalah bakteri Bacillus anthracis. Bakteri tersebut dapat menyerang bagian kulit, paru-paru ataupun saluran pencernaan. Antraks bersifat menular, dan biasanya di tularkan oleh hewan ke manusia terutama hewan yang herbivora (pemakan rumput) seperti sapi, kambing dan domba.

Apa penyebab penyakit antraks?

Pengobatan Antraks Secara Alami
Penyebab utamanya adalah bakteri bacillus anthracis yang menghasilkan spora pada tanah, spora tersebut dapat hidup selama bertahun-tahun. Hewan pemakan rumput (herbivora) akan terinfeksi bakteri tersebut ketika memakan tumbuhan yang sudah terkontaminasi bakteri antraks. Pada manusia, antraks terjadi ketika seseorang melakukan kontak dengan hewan yang sudah terinfeksi ataupun mengkonsumsi hewan yang terkontaminasi.

Antrak di bagi menjadi 3 yaitu antraks kulit, antraks paru-paru dan juga antraks saluran pencernaan namun lebih dari 90% yang sering terjadi pada manusia adalah antraks kulit. Berikut gejala penyakit antraks yang sering di alami penderita, diantaranya :

1. Gejala awal antraks kulit berupa benjolan merah atau coklat yang terasa gatal, namun tidak terasa sakit. Benjolan tersebut lama-kelamaan berubah menjadi lepuhan yang akhirnya pecah sehingga terbentuklah keropeng disertai pembengkakan. Penderita merasa tidak enak badan, nyeri otot, sakit kepala, demam, mual dan muntah.
2. Gejala antraks paru paru, pada awalnya gejala yang muncul mirip seperti flu. Selang beberapa hari, penderita akan kesulitan bernafas, nyeri pada bagian dada serta mengalami demam tinggi dan syok sampai koma.
3. Gejala antraks saluran pencernaan, Gejala yang dialami penderita antraks jenis ini berupa demam, sakit tenggorokan, nyeri perut, diare berdarah bahkan sampai muntah darah. > Pengobatan Antraks Secara Alami

Khasiat Pengobatan Antraks Secara Alami Dengan Jelly Gamat QnC Yang Terbuat Dari Teripang Laut

Pengobatan Antraks Secara Alami
Jelly gamat qnc merupakan produk dari PT. Bijaksana Maju Utama, Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. Produk ini asli buatan Indonesia dan sudah mendapat legalitas dari DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 sehingga terbukti aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun. Terbuat dari teripang yang masih segar, proses pengolahannya tradisional bertujuan untuk tetap mempertahankan kealamian dan khasiatnya agar tidak hilang. Meskipun tradisional, tetap mendapat pengawasan para ahli. Di proses melalui 4 tahapan seperti tahapan ekstraksi teripang, tahapan penetralan teripang dari rasa asin dan bau amis, tahapan pencampuran teripang dengan bahan alami lainnya dan juga tahapan pembentukan tekstur agar menjadi cairan kental seperti jelly.

Pengobatan Antraks Secara Alami
Teripang memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat di dalamnya seperti protein, kolagen, asam amino, omega, vitamin, mineral dan masih banyak lagi lainnya. Antiseptik alamiah yang di miliki oleh teripang sangat kuat sehingga dapat memberantas bakteri apapun salah satunya bakteri basil penyebab penyakit antraks. Hasil sebuah riset parah alhi menunjukkan bahwa teripang mampu memberantas bermacam bakteri dan virus seperti pneumoniae penyebab radang paru, staphylococcus aureus penyebab meningitis, proteus mirabilis penyebab infeksi pada luka, dan Escherichia coli penyebab masalah pencernaan.

Pengobatan Antraks Secara Alami
Selain teripang, ekstrak buah dan sayur serta essen naturan dalam produk jelly gamat qnc berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh guna membantu memberantas bakteri antraks sekaligus mencegah serangan penyakit lain saat dalam proses penyembuhan. Sweetener Stevia merupakan tanaman berdaun hijau asal Amerika Selatan, stevia ini memiliki khasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius seperti penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.

Anda bisa merasakan khasiat dari kombinasi semua bahan alami di atas dengan mengkonsumsi jelly gamat qnc. Bagi anda yang menderita penyakit antraks, segeralah lakukan pengobatan salah satunya dengan jelly gamat qnc yang merupakan pengobatan antraks secara alami terbaik paling aman tanpa efek samping negatif.

Berminat Memesan? Berikut Daftar Harga Jelly Gamat Qnc & Cara Pemesanannya.

Pengobatan Antraks Secara Alami

* Catatan : Harga yang tertera belum termasuk ongkir (ongkos kirim), setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS admin kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

Ketik SMS pemesanan berikut ini
QCM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp atau Telp Anda
Lalu Kirim Pemesanannya Ke Nomor 0853-5115-2300

Kenggulan berbelanja di kami : Khusus jawa barat untuk pemesanan 1-2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Namun jika anda memesan 3 botol ke atas, kami masih memberi kemudaha dengan transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

Perhatian!! Wajib di baca, (QCM adalah kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan untuk bukti bahwa anda memesan jelly gamat qnc, apabila tidak di cantumkan maka pemesanan anda tidak akan kami proses).

Pemesanan Lengkapnya Bisa Anda Lihat Di Laman Kami
Klik Gambar Berikut Ini

http://jellygamatqnc09.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Semoga postingannya dapat bermanfaat dan anda segera lekas sembuh dari penyakit antraks setelah mengkonsumsi produk jelly gamat qnc. > Pengobatan Antraks Secara Alami

Pengobatan Antraks Secara Alami

0 Response to "Pengobatan Antraks Secara Alami"

Posting Komentar