Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil

Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil


Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil
Kehamilan merupakan suatu kondisi dimana seseorang wanita mengandung bayi atau calon buah hati mereka, tentu hal tersebut sangat membahagiakan baik bagi wanita ataupun pasangannya. Namun tahukah anda?? ternyata banyak yang tidak mengetahui bahaya keputihan untuk ibu hamil. Biasanya wanita yang sedang hamil akan menganggap sepele keputihan sebagai hal yang normal karena memang selama masa kehamilan seorang wanita akan mengeluarkan banyak cairan dari organ intimnya (vagina).

Keputihan di bagi menjadi dua macam yaitu keputihan normal dan juga keputihan abnormal, nah ibu hamil harus bisa membedakan antara keputihan normal dan abnormal tersebut agar bisa mencegah bahayanya. Keputihan normal tidak membahayakan bagi wanita atau ibu hamil, namun keputihan abnormal sangat berbahaya bahkan beresiko menyebabkan ibu hamil keguguran. Keputikan abnormal terjadi akibat adanya bakteri yang menginfeksi organ reproduksi wanita, Berikut tanda-tanda keputihan abnormal :

Waspadai jika anda mengalami gejala keputihan seperti yang tertulis di bawah ini :

Tanda awal yang mengindikasikan bahwa keputihan abnormal adalah cairan mengeluarkan bau yang tidak sedap bahkan baunya sangat menyengat. Cairan tersebut juga memiliki warna kuning atau coklat, umumnya cairan keputihan normal tidak akan memiliki warna atau bening. Vagina akan terasa gatal dan jika digaruk malah semakin memperparah rasa gatalnya, vagina juga akan terasa panas serta ibu hamil akan merasakan sakit saat berkemih. Hal tersebut terjadi akibat bakteri penyebab keputihan menyerang saluran kemih ibu hamil, bahaya bakteri dapat terus masuk melalui saluran kemih sampai ke rahim dan tentunya berbahaya bagi buah hati anda. >> Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil

Beberapa Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil Dan Juga Calon Bayi Dalam Kandungan Yang Perlu Di Ketahui

Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil


1. Ketuban pecah sebelum waktunya, umumnya jika ketuban pecah menandakan ibu hamil akan melahirkan. Namun pada ibu hamil yang mengalami keputihan abnormal maka ketuban akan pecah sebelum waktunya sehingga harus menjalani persalinan dini. Hal tersebut menyebabkan bayi lahir secara prematur.
2. Mengalami kontraksi dini, Keputihan yang tidak normal dapat mengakibatkan ibu hamil mengalami kontraksi dini atau suatu kondisi dimana ibu hamil mengalami perut mulas dan kencang serta mengalami pegal-pegal. Hal tersebut beresiko bayi lahir prematur bahkan sampai keguguran.
3. Biasanya keputihan abnormal pada ibu hamil ini di sebabkan oleh Infeksi Chlamydia. Infeksi tersebut dapat menyebabkan bayi di dalam kandungan ibu hamil mengalami keguguran, terutama kehamilan dengan usia muda.
4. Lahir prematur, Biasanya bayi yang lahir secara prematur biasanya memiliki organ yang belum sempurna.
5. Berat badan bayi rendah, Bayi yang berat badannya rendah rentan terkena berbagai macam gangguan kesehatan seperti malnutrisi, gizi buruk dan organ yang belum berkembang secara sempurna.
6. Infeksi menular ke bayi, Bakteri penyebab keputihan dapat menembus plasenta, masuk ke dalam rahim. Hal tersebut mengakibatkan bayi terkena infeksi terutama infeksi di alat kelaminnya.
7. Perkembangan janin mengalami gangguan, Akibatnya organ di dalam tubuh bayi atau janin akan terganggu karena tidak berkembang dengan baik sehingga beberapa organ tidak bisa menjalankan fungsinya.
8. Kebutaan pada bayi, Keputihan yang disebabkan oleh bakteri Neisserea Gonorrhoeae bisa membuat janin yang ada di dalam kandungan mengalami kebutaan.
9. Kematian Janin, yang paling mengerikan adalah kematian pada bayi. Biasanya hal tersebut di sebabkan oleh keputihan abnormal akibat infeksi virus HPV (human papiloma virus).
10.  Epilepsi adalah penyakit kejang yang di setai dengan keluarnya busa dari mulut seseorang. Bayi dalam kandungan bisa terkena epilepsi akibat jamur Candida yang menyebabkan keputihan tidak normal.

Mengerikan bukan? maka dari itu mulai dari sekarang anda harus mewaspadai cairan yang keluar saat kehamilan terutama jika mengeluarkan bau yang tidak sedap karena ada kemungkinan besar bahwa anda menderita keputihan abnormal, Tentu hal tesebut sangat berbahaya seperti yang sudah di jelaskan di atas.

Produk Yang Mampu Mengatasi Keputihan Abnormal Pada Ibu Hamil


Disini kami rekomendasikan kepada anda produk kesehan dari hewan laut teripang yang berkhasiat untuk mengatasi keputihan pada ibu hamil yaitu jelly gamat qnc. Produk ini di jamin aman untuk di konsumsi oleh ibu hamil dengan terdaftarnya jelly gamat qnc di DEPKES RI nomor 109321601291-1229.

Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil

Selain teripang, produk ini juga di padukan dengan kombinasi bahan alami lain seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur yang di olah secara tradisional degan pengawasan langsung para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga. Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama (sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal), Bahan utama teripang memiliki banyak sekali kandungan bermanfaat yang sangat di butuhkan oleh ibu hamil dan juga janin dalam kandungan sang ibu.

Berikut Kandungan Bermanfaat Dalam Teripang

  • Mineral & Vitamin.
  • Lektin dan Saponin.
  • Omega3, 6 dan 9.
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucasaminoglycans.
  • Kolagen 80%.
  • Protein 86,8%.
  • Chondroitin.
  • Asam Amino.
  • Mukopolisakarida.

Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil - Menurutnya penelitian Prof Ridzwan Hashim, menunjukkan bahwa hewan laut bertubuh lunak tersebut mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif maupun bakteri gram negatif. Sehingga mengkonsumsi ekstrak teripang sangat di sarankan untuk anda yang mengalami infeksi bakteri seperti keputihan, salah satunya adalah ekstrak teripang dalam jelly gamat qnc. Selain mengatasi infeksi, jelly gamat qnc juga mampu memenuhi kebutuhan gizi ibu dan juga janin dalam kandungan karena terdapat kandungan gizi yang tinggi dalam teripang bahkan jelly gamat qnc sudah di lengkapi dengan ekstrak buah dan sayuran.

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil

* Keunggulan beberlanja di kami : Khusus jawa barat untuk pemesanan 1-2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Namun untuk pemesanan 3 botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima. (Harga yang tertera di atas belum termasuk ongkos kirim)

Untuk Informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc, Klik Gambar Berikut Ini.

http://jellygamatqnc09.blogspot.co.id/p/cara-order-qnc-jelly-gamat.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Semoga Bermanfaat Dan Anda Lekas Sembuh!

Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil

0 Response to "Bahaya Keputihan Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar